Seminar Hasil Penelitian Infrastruktur Dasar Masyarakat Tepat Sasaran Kab. Musi Rawas

Jum’at, 29 November 2019 bertempat di Ruang Rapat Bina Praja Kantor Bupati Kabupaten Musi Rawas diadakan rapat Seminar Hasil Penelitian Infrastruktur Dasar Masyarakat Tepat Sasaran  dalam rangka membahas dan dengar pendapat dari OPD terkait tentang hasil pelaksanaan Penelitian Infrastruktur Dasar Masyarakat Tepat Sasaran Kab. Musi Rawas Tahun 2019. FGD ini dipimpin oleh Asisten Ekonomi dan Pembangunan Sekretaris Daerah, Bapak Syaiful Anwar Ibna.

Bapak Mukhtarudin Muchsiri selaku narasumber pada penelitian ini memaparkan draft hasil penelitian infrastruktur dasar masyarakat tepat sasaran, didalam paparannya beliau menyampaikan dari tiga kecamatan yang diambil sebagai sampel ditemukan suatu fakta bahwa pemahaman dan partisipasi masyarakat musi dalam hal perencanaan, pelaksanaan serta evaluasi pembangunan infrastruktur dasar sudah sangat baik.

Sebagai penutup dari rapat tersebut, Seluruh OPD yang hadir sangat mengapresiasi hasil penelitian dan berharap hasil penelitian bisa dijadikan rekomendasi bupati dalam membuat kebijakan tentang pembangunan infrastruktur  dasar yang tepat guna dan berhasil guna.