Rapat Penyajian Informasi/Up Dating Data pada Website Badan Penelitian dan Pengembangan Kabupaten Musi Rawas

Muara Beliti, Badan Penelitian dan Pengembangan Kabupaten Musi Rawas menyelenggarakan Rapat “Penyajian Informasi/Up Dating Data pada Website Badan Penelitian dan Pengembangan Kabupaten Musi Rawas” pada tanggal 10 April 2019 di Ruang Rapat Balitbang Kab. Musi Rawas. Rapat ini dihadiri oleh seluruh pegawai Badan Penelitian dan Pengembangan Kabupaten Musi Rawas.

 


Rapat ini dibuka secara resmi oleh Sekretaris Badan Penelitian dan Pengembangan Kabupaten Musi Rawas, Bapak H. Krisna Ansori, ST, M.Si dalam arahannya mengatakan diharapkan website ini nantinya dapat memberikan informasi kegiatan yang dilakukan Badan Penelitian dan Pengembangan Kabupaten Musi Rawas baik berupa hasil-hasil riset dan penelitian maupun kegiatan lainnya yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat.


Penyajian Informasi/Up Dating Data pada Website Balitbang ini merupakan salah satu wujud kepatuhan Badan Penelitian dan Pengembangan Kabupaten Musi Rawas dalam mengimplementasikan UU No 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik. Dimana dalam era digitalisasi saat ini diharapkan Sistem Pemerintahan juga turut serta berpartisipasi dalam menyediakan informasi yang berkualitas dan terupdate untuk dikonsumsi masyarakat luas. Dengan adanya Website Balitbang ini kegiatan hasil-hasil penelitian dapat dengan mudah sampai kepada masyarakat, dan masyarakat dapat memanfaatkan serta menerapkannya untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga.

 


Selain melalui Website Balitbang tersebut, masyarakat juga dapat memperoleh informasi tentang kegiatan Balitbang melalui akun media social balitbang pada laman facebook (https: //facebook.com/balitbang.musirawas), instagram (@balitbang.musirawas) maupun twitter (@balitbangmura).

 


Penyajian Informasi/Up Dating Data pada Website Balitbang ini merupakan kegiatan Tahun Pertama, oleh karena itu diharapkan semua pegawai Balitbang dapat berpartisipasi dan berkontribusi untuk kesuksesan website ini. Dan diharapkan Penyajian Informasi ini nantinya berkesinambungan dari tahun ke tahun guna memenuhi kebutuhan informasi masyarakat