Lomba Karya Inovatif Tingkat Kabupaten Musi Rawas Tahun 2020

Pada hari Rabu, 05 Agustus 2020 Badan Penelitian dan Pengembangan Kabupaten Musi Rawas membuka pendaftaran Lomba Karya Inovatif untuk Seluruh Organisasi Perangkat Daerah Di Kabupaten Musi Rawas. Lomba Inovasi ini memiliki tema “ Inovasi untuk meningkatkan daya saing Kabupaten Musi Rawas”. Dengan inovasi kehidupan kita menjadi lebih baik dan mudah untuk itu marilah kita ikuti lomba karya inovatif ini. Bentuk inovasi yang didaftarkan berupa : Inovasi Tata Kelola Pemerintahan, Inovasi Pelayanan Publik dan Inovasi Bentuk Lainnya.

 

Jadwal Pelaksanaan Lomba Karya Inovatif :

Tim Juri/ Penilai Lomba Karya Inovatif dari Pemerintah Pusat (Balitbang Kemendagri), Pemerintah Daerah dan Akademisi. Untuk Organisasi Perangkat Daerah yang terpilih dalam verifikasi berkas oleh Tim Juri/ Penilai akan melakukan Paparan di Depan Tim Juri/ Penilai Lomba yang sistem paparannya akan ditentukan kemudian.

Adapun pemenang Lomba Karya Inovatif akan diberikan Uang Pembinaan, Tropi dan Piagam Penghargaan dan untuk seluruh peserta akan diberikan Piagam Penghargaan.

Untuk informasi lebih jelas tentang Lomba Karya Inovatif dapat menghubungi panitia lomba pada Badan Penelitian dan Pengembangan Kabupaten Musi Rawas dengan contact person

Yuyun Suwanti (Hp. 081368447855)

Mulyani Puji L (081368300387).