Dewan Riset Daerah Kabupaten Musi Rawas mengadakan Audiensi dengan Bupati Musi Rawas

Selasa 07 Mei 2019, Dewan Riset Daerah (DRD) Kabupaten Musi Rawas mengadakan audiensi dengan Bupati Musi Rawas. Audiensi tersebut dipimpin oleh Bapak Dr. H Abdullah Hehamahua, SH, MM selaku ketua Dewan Riset Kabupaten Musi Rawas periode 2019-2021 didampingi Bapak Ngimadudin, S.Ag, MH, bapak Jhon Feri (anggora DRD Kab Mura), Bapak H. Bambang Hermanto, SE, MM selaku Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Kabupaten Musi Rawas beserta 3 orang Kabid Balitbang. Tujuan audiensi tersebut adalah dalam rangka silaturahmi sekaligus menyampaikan Agenda Riset Daerah yang disusun oleh Dewan Riset Daerah Kabupaten Musi Rawas agar sejalan dengan Visi dan Misi Bupati Musi Rawas.

Bupati Musi Rawas Bapak H. Hendra Gunawan menyambut baik kedatangan Tim DRD tersebut dan beliau menginginkan adanya koordinasi dan sinkronisasi antara Dewan Riset Daerah dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang berkaitan.

https://i.postimg.cc/Kvc3dQqZ/IMG-0776.jpg

Audiensi tersebut berlangsung dengan baik dan Bupati Musi Rawas memberikan sejumlah masukan dan dukungan penuh kepada Dewan Riset Daerah Kab. Mura untuk sama-sama bersinergi dan berkarya demi kemajuan Kabupaten Musi Rawas.